Wednesday, June 16, 2010

Ariel dan Luna Maya Bisa Gila

Video Luna Maya Gara-gara video porno mirip mereka beredar, Ariel dan Luna Maya menerima hujatan dari beberapa pihak. Jika terus-menerus dihujat, pasangan itu dikhawatirkan bisa mengalami kegilaan.

Luna Maya Hal itu diungkapkan oleh Psikolog Rose Mini A Prianto saat dihubungi detikhot via ponselnya, Rabu (16/6/2010) malam. Ia menjelaskan seseorang yang menerima hujatan seperti yang saat ini dialami Luna dan Ariel bisa berdampak buruk.

"Tapi tergantung dari ketahanan mereka masing-masing dalam menerima hujatan. Ada yang bisa depresi, gila, bahkan bunuh diri yah," jelas Rose Mini A Prianto atau yang akrab dipanggil Romi.

Agar hujatan itu tidak berdampak buruk, Romi itu menyarankan Luna dan Ariel untuk segera mengambil tindakan. Kalau tidak mau, mereka harus pintar-pintar meredam dan mengendalikan emosional.

"Biasanya orang yang merasa terhimpit karena cemooh atau hujatan harus pintar-pintar meredam emosi. Supaya tidak berdampak buruk sampai depresi, mereka harus bicara dengan orang dekat. Keluarkan unek-uneknya," papar Romi.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Ariel dan Luna Maya Bisa Gila”

Post a Comment