Friday, February 13, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 pesta rangkingnya menurun drastin, saat ini saya mencoba melakukan teknik sticky untuk meningkatkan posisinya di kontes seo yang memakan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini. Mudah-mudahan teknik sticky ini bisa membuat blog saya naik rangkingnya ke posisi yang lebih baik.

Optimasi SEO menggunakan blogspot agak jauh lebih sulit dibanding optimasi seo dengan wordpress, ini bisa kita rasakan karena wordpress banyak plugin yang mendukung juga teknik sticky juga mudah diterapkan di mesin wordpress. Sedangkan di blogspot terpaksa merubah option dan memajukan tanggal postingan.

Pemilu Indonesia 2009 masih cukup lama, kira-kira 2 bulan lebih lagi jadi santai saja dulu jangan sampai kita kehabisan energi saat menjelang garis finish. Banyak hal yang bisa terjadi di akhir kontes walaupun ini hanya sekadar kontes lokal akan tetapi cukup sulit ternyata menghadapi bangsa sendiri dibanding bertanding dengan bangsa-bangsa lain.

Dengan tidak ada aturan di Kampanye Damai Pemilu ini membuat banyak domain yang memakai nama keyword yang dipertandingkan, sangat sulit untuk menyusulnya kecuali kita bekerja sepuluh kali lebih keras dan lipatan kali lebih cerdas di kampanye damai pemilu ini.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009”

Post a Comment